Juara EPL: Leicester Dapat Mobil, Chelsea Cuma Jam Tangan

Para pemain Chelsea merayakan gol
Sumber :
  • Twitter/@ChelseaFC

VIVA.co.id – Chelsea adalah tim besar sekaligus kaya raya. Bukan hal aneh bila pemain mereka mendapatkan hadiah spesial sebagai bonus bila mampu mencatat prestasi.

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

Seperti yang terjadi saat ini. Usai menjuarai Premier League, para penggawa The Blues pun satu per satu diberi kado spesial oleh sang pemilik, Roman Abramovich.

Jam mewah Hublot edisi terbatas yang cuma dibuat sebanyak 220 buah, dibagikan kepada seluruh anggota tim oleh taipan asal Rusia itu. Harga barang tersebut ditaksir mencapai £9.000, setara Rp154.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Atas nama Abramovich dan jajaran direksi klub, kami ucapkan selamat atas sejarah yang telah kalian ukir pada musim 2016-2017 kemarin. Itu sebuah hal yang pantas diingat," tulis pesan di kotak hadiah itu dari petinggi klub, Bruce Buck, dikutip Daily Mail.

Memang tak ada yang salah dengan pemberian itu. Apalagi, Hublot merupakan salah satu sponsor Chelsea, sehingga wajar bila mereka ikut memberikan apresiasi kepada tim.

Alasan Pochettino Mengapa Suporter Chelsea Mesti Sabar

Cuma sekedar mengingatkan, kalau musim sebelumnya, para pemain Leicester City mendapatkan hadiah juga dari pemilik klub, Vichai Srivaddhanaprabha. Jamie Vardy cs kala itu diberi satu unit mobil mewah, BMW i8, seharga £104.990, atau hampir 12 kali lipat harga jam tangan mewah pemain Chelsea.

Winger Chelsea Cole Palmer

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bomber Manchester City, Erling Haaland mendapatkan pesaing serius dalam memburu gelar top skor Premier League 2024/25. Tak lain adalah winger Chelsea, Cole Palmer.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024