Pulih Lebih Cepat, Ibra Bakal Berkostum MU Lagi

Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • Manutd.com

VIVA.co.id – Zlatan Ibrahimovic akan kembali berkostum Manchester United pada Oktober 2017. Menurut The Sun, sebuah kesepakatan baru telah tercapai antara Ibra dengan klub berjuluk Setan Merah itu.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Ibra yang kini dalam perawatan karena cedera, diperkirakan pulih lebih cepat. Bintang Swedia itu diharapkan bisa cepat fit untuk kembali berlaga menggocek si kulit bundar.

Pemain 35 tahun itu cedera parah, saat membela MU memenangkan laga kontra Anderlecht di Liga Europa pada April lalu dan diperkirakan tak akan bisa bertanding hingga tahun baru 2018.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Namun, kabar baik bahwa dia kemungkinan bisa pulih lebih cepat direspons cepat MU dengan menawarkan kontrak singkat hingga musim 2017/2018 berakhir.

Zlatan Ibrahimovic Tak Beruntung karena ada Ronaldo dan Messi

Ibra sempat khawatir karier profesionalnya sebagai pemain sepakbola tamat, karena dilepas MU saat cedera. Dengan lebih cepatnya pemulihan itu, harapan baru terbuka.

Jose Mourinho pun masih menginginkan pencetak gol terbanyak untuk MU musim lalu itu kembali menjadi mesin golnya. 

Tawaran pindah klub, sebenarnya datang dari Major League Soccer Amerika Serikat, China, dan klub Premier League. Namun, Ibra masih jatuh hati pada MU dan ingin melanjutkan aksinya di sana. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya