Besok, Pemain Termahal Arsenal Jalani Debut

Pemain termahal Arsenal asal Prancis, Alexandre Lacazette
Sumber :

VIVA.co.id – Manajer Arsenal Arsene Wenger enggan membuang waktu lama-lama untuk menjajal kemampuan rekrutan anyarnya, Alexandre Lacazette. Dia akan menjalani debut, tengah pekan ini.

Arsenal Kedinginan di Puncak Usai Bantai Bournemouth

Lacazette dan pemain anyar lainnya, Sead Kolasinac, masuk skuat Arsenal yang saat ini sedang tur pramusim di Australia. Di negeri Kanguru ini, Arsenal akan melakoni dua laga.

Di laga uji coba pertama, Arsenal akan melawan Sydney FC, Kamis 13 Juli 2017. Dilanjutkan melawan Western Sydney FC, dua hari berselang, Sabtu 15 Juli 2017.

Arsenal Harus Tetap Bermimpi Rebut Juara Premier League

"Ya, Lacazette akan menjalani debut di sini (Australia). Di laga Kamis nanti dia akan turut ambil bagian," kata Wenger seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu 12 Juli 2017. 

"Di laga kedua, dia juga akan dimainkan. Jadi dia akan ambil bagian di dua laga ujicoba sepanjang pekan ini," lanjut manajer asal Prancis tersebut.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Aksi Lacazette di Arsenal sangat dinanti. Sebab dia saat ini berstatus sebagai pemain termahal sepanjang sejarah klub setelah dibeli seharga 52,6 juta poundsterling dari Lyon.  (ase)

Pemain Manchester City rayakan gol Bernardo Silva

Manchester United Bisa Bantu Manchester City Juara Premier League

Manchester City bisa dinobatkan sebagai juara Liga Premier dengan bantuan rival sekota mereka yakni Manchester United

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024