Giroud Masih Buta akan Masa Depannya di Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Masa depan Olivier Giroud di Arsenal menjadi tanda tanya, usai kedatangan Alexandre Lacazette. Giroud sendiri mengaku belum mengambil keputusan untuk saat ini.

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Pada musim lalu, Giroud memang kesulitan menebus skuat utama The Gunners. Tercatat, dia hanya 11 kali turun sebagai starter di ajang Premier League.

Total 12 gol  dicetaknya dari 29 pertandingan yang dilakoninya. Posisi Giroud diprediksi semakin sulit dengan kedatangan Lacazette.

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Giroud pun dikabarkan tengah menuju pintu keluar Emirates Stadium. Namun, pemain berusia 30 menyatakan untuk saat ini masih membela Arsenal, dan belum mengambil keputusan akan masa depannya.

"Sejujurnya, saya tak tahu (posisi di Arsenal).  Pada saat ini saya masih jadi pemain Arsenal jadi saya akan berusaha profesional seperti biasa dan bersiap untuk musim depan," kata Giroud dilansir Goal Internasional.

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

"Tentu saja akan ada persaingan lebih besar, bahkan dibandingkan dengan tahun lalu, tapi merasakan adanya tekanan buat seorang penyerang senantiasa jadi hal menyenangkan dan saya pun selalu mampu menghadapinya," lanjutntya.

Giroud mengungkapkan bila dia sudah berhasil bangkit dari masa-masa sulitnya di Arsenal. Namun, untuk posisinya di masa mendatang belum tahu.

"Saya tak tahu soal masa depan sehingga saya tak bisa mengatakan apa-apa lagi. Saya fokus ke pramusim," ujar Giroud.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya