Latihan Perdana Bersama MU, Lukaku Menanggung Malu

Striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku menjalani latihan
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.idĀ ā€“ Romelu Lukaku menjalani latihan perdana bersama Manchester United di Amerika Serikat, Rabu 12 Juli 2017 WIB. Aksinya ditunggu-tunggu publik karena proses transfernya menyedot perhatian publik.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Namun sayang, di latihan perdana dia bersama MU justru malu yang harus ditanggung. Dalam sebuah video yang ramai diunggah di Twitter, Lukaku gagal melakukan kontrol bola.

Dan momen itu dijadikan bahan ledekan oleh fans Chelsea. Mereka menyebut kesalahan Lukaku dalam mengontrol bola akan membuat fans MU yang memiliki ekspektasi tinggi menjadi kecewa.

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

(Baca juga: Manajer Everton: Keputusan Tepat Lukaku Pilih MU)

"Wow Lukaku telah berada di MU selama dua hari dan menjalani satu kali latihan. Dan para fans langsung kecewa melihat sentuhan pertamanya," tulis akun @THESimonPeacock.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

Ramainya fans Chelsea membahas kesalahan Lukaku bukan tanpa alasan. Sebab, The Blues sudah lebih dahulu diisukan bakal mendapatkan pemain asal Belgia tersebut dari Everton.

Namun, di tengah jalan justru Setan Merah yang mencurinya. Tanpa memakan waktu lama, striker berusia 24 tahun tersebut didapatkan dengan harga Rp1,3 triliun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya