Oezil Tetap Berseragam Arsenal Musim Depan

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
  • Twitter/@MesutOzil1088

VIVA.co.id – Gelandang Arsenal asal Jerman, Mesut Oezil, kembali menegaskan jika ia akan tetap berseragam Arsenal musim depan. Meskipun, hingga saat ini eks bintang Real Madrid ini memasuki masa akhir kontraknya.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Oezil sebelumnya dikaitkan dengan sejumlah klub semisal, Paris Saint-Germain (PSG) dan Schalke 04. Oezil adalah salah satu pemain yang disebut akan pergi meninggalkan Emirates Stadium, selain Alexis Sanchez.

Menanggapi rumor bakal ini, Oezil kembali angkat bicara. Menurutnya, ia sudah menetapkan keputusannya untuk tetap bertahan bersama Arsenal. Oezil mengaku sudah membicarakan soal masa depannya bersama manajemen Arsenal.

Arsenal Intai 3 Penyerang Ini

Yang terpenting menurutnya untuk saat ini, bisa ikut dalam tur pramusim Arsenal dan menjaga kebugaran sebelum Premier League 2017/2018 dimulai.

"Ini sangat jelas keputusan saya untuk bertahan. Arsenal adalah klub hebat dan saya selalu mengatakan saya merasa hebat bersama Arsenal," ujar Oezil dikutip Sky Sports.

Arsenal Rebut Target Utama, Siap Dominasi Lini Tengah

"Begitu semua orang kembali ke London, kami akan duduk bersama dan berdiskusi tentang masa depan. Yang terpenting untuk saat ini adalah pertandingan pramusim kami, dan menjalani tur, berlatih, dan menjaga kebugaran," katanya.

Oezil sebelumnya didatangkan Arsenal dari Madrid awal musim 2013/2014. Saat itu, pemain kelahiran Gelsenlirchen 28 tahun lalu ditebus dengan dana sebesar £42,5 juta, atau Rp730 miliar (kurs saat ini). Empat musim membela panji Meriam London, Oezil total tampil dalam 158 laga dan mengemas 32 gol.

Oezil juga ikut mengantar Arsenal 3 kali juara Piala FA. 2013/2014, 2014/2015, dan 2016/2017. Satu gelar lain yang juga disumbang Oezil adalah Community Shield 2015.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya