Hazard Kontak Zidane Soal Transfer Menuju Madrid

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • Twitter/@edenhazarden10

VIVA.co.id – Meski masih dalam proses penyembuhan cedera, nama Eden Hazard tetap tak luput dari rumor bakal hengkang ke Real Madrid. Gelandang serang Chelsea asal Belgia ini jadi salah satu pemain yang jadi incaran utama Madrid musim depan.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Hazard menderita cedera retak pergelangan kaki, dalam sesi latihan bersama Timnas Belgia awal Juni 2017 lalu. Hingga saat ini, Hazard masih menjalani proses penyembuhan cederanya.

Meski demikian, Hazard tetap tak lepas dari pemberitaan bahwa ia akan hengkang dari Chelsea musim depan. Adalah Madrid yang jadi peminat utama eks gelandang LOSC LIlle ini. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Menurut laporan Daily Star, Hazard bahkan sudah melakukan kontak dengan Zinedine Zidane untuk membahas soal kemungkinan pindah ke Santiago Bernabeu. Namun, Hazard ternyata tak membahas kepindahan saat ini.

Hazard disebut sudah menegaskan kepada Zidane jika ia masih ingin bertahan di Chelsea, dan fokus dalam penyembuhan cederanya. Laporan lainnya dari Dario Gol, Hazard juga sudah menolak tawaran Zidane, meskipun sudah ada kedekatan antara keduanya.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Hazard jadi sosok sentral kesuksesan Chelsea dalam lima musim keberadaannya. Gelandang berusia 26 tahun ini sukses mengantar Chelsea 2 kali juara Premier League dan 1 gelar Liga Europa. Lima musim membela armada London Barat, Hazard mampu mencetak 72 gol dalam 249 pertandingan di semua ajang.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024