Skenario Transfer Chelsea Usai Gagal Gaet Lukaku

Penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerck Aubameyang
Sumber :
  • Twitter/@Bundesliga_EN

VIVA.co.id – Chelsea sudah dipastikan gagal merekrut incaran utamanya, Romelu Lukaku. Bomber berpaspor Belgia resmi bergabung dengan Manchester United dari Everton, dengan dana transfer mencapai £75 juta, atau senilai dengan Rp1,3 triliun.

Ditambah Atletico Madrid, 22 Klub Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Armada London Barat saat ini masih membutuhkan sosok seorang penyerang, seiring kabar bakal hengkangnya Diego Costa yang semakin kencang. Lukaku sebenarnya jadi opsi utama Chelsea. Sayangnya, MU datang tiba-tiba dan merusak rencana Chelsea.

Setelah gagal mendaratkan Lukaku, Chelsea membidik penyerang Real Madrid, Alvaro Morata. Uniknya, MU lah yang sebelumnya disebut akan memboyong Morata, bukan Lukaku.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Bukan cuma Morata, Chelsea juga memonitor striker Borussia Dortmund asal Gabon, Pierre-Emrick Aubameyang. Menurut laporan Football London, penyerang 28 tahun ini jadi salah satu alternatif Chelsea selain Morata.

Sementara itu, Daily Star melaporkan jika nama penyerang Arsenal, Olivier Giroud masuk dalam target buruan Dortmund. Kabar ini berhembus lantaran Aubameyang bukan cuma diinginkan oleh Chelsea. Eks pemain AC Milan ini juga kian kencang dihubungkan dengan Madrid.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Giroud sendiri terancam posisinya usai Arsenal resmi mendatangkan penyerang tajam Prancis lainnya, Alexandre Lacazette, dari Olympique Lyon.

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024