Gagal Bajak Bintang Tottenham, MU Bidik Nainggolan Lagi

Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan
Sumber :
  • Twitter/@ChampionsLeague

VIVA.co.id – Manchester United dikabarkan gagal mememenuhi ambisi menggaet gelandang muda Inggris, Eric Dier. Tawaran £40 juta (Rp776,3 miliar) yang diajukan MU untuk Dier, dengan mentah ditolak manajemen Tottenham Hotspur.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

Seperti yang diketahui, Dier jadi salah satu pemain incaran MU dalam bursa transfer musim panas 2017. Gelandang berusia 23 tahun ini tampil impresif dalam dua musim terakhir bersama skuat berjuluk The Liliywhites, sehingga menarik minat MU untuk memboyongnya.

MU mengajukan tawaran sebesar £45 juta, sama dengan jumlah tawaran kepada Inter Milan untuk winger asal Kroasia, Ivan Perisic. 

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Menurut laporan Daily Mail, MU dipastikan gagal mendapatkan Dier lantaran manajemen Tottenham enggan melepasnya. Tottenham bahkan takkan menjual Dier kepada klub mana pun, dengan harga berapa pun. 

Oleh sebab itu, MU kembali memasukkan nama gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Nama gelandang berdarah Batak ini kembali masuk radar MU, sebagai alternatif usai gagal mendapatkan Dier.

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Daily Mail melaporkan, MU siap menebus Nainggolan dengan dana sebesar £40 juta, atau senilai dengan Rp690,5 miliar. Hanya saja, MU harus bersaing dengan dua klub elite Eropa lainnya, Chelsea dan Inter Milan.

Dalam berita sebelumnya, Direktur Olahraga Inter, Walter Sabatini, sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan Roma, Alessandro Beltrami, guna membahas peluang mendapatkan Nainggolan. Sejauh ini, MU sudah mendatangkan dua pemain yakni, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku. (ren)

Gelandang Inter Milan, Radja Nainggolan.

Karier Radja Nainggolan: Dari AS Roma, Inter Milan hingga Degradasi di SPAL dan Bhayangkara FC

Pasang surut karier dialami Radja Nainggolan. Dari merasakan tampil bersama AS Roma dan Inter Milan, hingga merasakan degradasi bersama Bhayangkara FC di Liga 1.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024