Legenda Barcelona Nilai Bellerin Layaknya Pengkhianat

Pemain belakang Arsenal, Hector Bellerin
Sumber :
  • Reuters / Darren Staple

VIVA.co.id – Bek Arsenal, Hector Bellerin, dirasa tak perlu direkrut Barcelona. Hal ini disampaikan sang legenda klub, Xavi Hernandez.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Bellerin meninggalkan El Barca pada tahun 2011 ke Arsenal. Dan kini dia telah menjelma menjadi salah satu bek kanan terbaik dunia.

Pemain berusia 24 tahun ini mendapat waktu bermain sejak bek The Gunners, Mathieu Debuchy, cedera di tahun 2014. Bellerin membayar kepercayaan sang manajer, Arsene Wenger, dengan permainan impresif dan menjadi pilihan utama.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi, permainan bagus yang ditunjukkan Bellerin selama tiga musim tak cukup membuat Xavi terkesan. Bahkan, dia mengatakan Barcelona tak butuh membelinya, terlebih Bellerin adalah pemain yang telah meninggalkan Barcelona.

Mantan gelandang Barcelona, Xavi Hernandez.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Saya tidak sering melihatnya bermain. Tapi saya katakan kepada Anda, ini sulit untuk mendatangkan pemain yang sudah pernah kami miliki. Memang, bisa jadi pembelian sukses atau tidak, tapi saya pribadi tak suka mendatangkan pemain yang sudah meninggalkan klub," kata Xavi kepada Express.

"Mengapa mereka meninggalkan klub di usia 16 atau 17 tahun? Ini membingungkan bagi saya, bahkan tak bisa dimengerti. Anda di sini, meninggalkan, itu berarti tidak akan kembali," ujarnya. (ase)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024