Alves Ragu Guardiola Pahami Keputusannya Pilih PSG

Mantan pemain belakang Juventus, Dani Alves
Sumber :
  • Reuters / Carl Recine

VIVA.co.id - Dani Alves sudah melakukan pembicaraan dengan Manajer Manchester City, Josep Guardiola, terkait keputusannya memilih Paris Saint-Germain (PSG). Namun, dia ragu eks pelatihnya di Barcelona itu bisa memahaminya.

Klopp Ambil Jalan Pintas Bantu Liverpool Menangkan Perburuan Mbappe

Usai memutuskan pergi dari Juventus, Alves memang dikaitkan dengan ManCity. Bek asal Brasil itu dikabarkan akan bereuni dengan Guardiola di The Citizens.

Namun, secara mengejutkan, Alves akhirnya malah merapat ke PSG. Bek berusia 34 tahun itu mengakui bila PSG memang lebih serius padanya, dan akhirnya dia meminta maaf kepada Guardiola.

'Hot Mama' Neymar Putus dan Usir Pacar Berondongnya karena Biseksual

"Ya, kami sudah berbicara. Well, sesungguhnya aku yang paling banyak bicara. Aku sudah menjelaskan alasan-alasannya di balik keputusanku kepada dia," kata Alves dilansir ESPN.

Alves menyatakan masih memiliki hubungan yang baik dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Namun, dia ragu Guardiola bisa paham akan keputusannya memilih PSG.

Neymar pun Mulai Galau Dihantam Virus Corona

"Setelah segalanya yang sudah kami lakukan bersama-sama, kami punya sebuah hubungan yang mesra, penuh hormat. Respek ini yang memungkinkan hal-hal seperti ini bisa dipahami. Untuk sekarang, aku tidak tahu apakah dia memahami pilihanku," ujarnya.

"Tadinya aku memiliki opsi-opsi lain, di sini (PSG) tapi juga di Inggris. Pada akhirnya, aku yang mengambil keputusan," tutur Alves. (art)

Duet bomber Paris Saint Germain (PSG), Neymar & Kylian Mbappe

Resmi Kompetisi Liga Prancis Dihentikan Karena Virus Corona

Kompetisi dihentikan pada pekan ke 28

img_title
VIVA.co.id
28 April 2020