MU Temui Jalan Buntu untuk Gaet Winger Inter Milan

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@IPeriOfficial

VIVA.co.id – Seluruh skuat Manchester United memang sedang berada di Amerika Serikat untuk tur pramusim. Namun bukan berarti aktivitas transfer klub berjuluk Setan Merah itu terhenti.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Setelah mendapatkan jasa Romelu Lukaku dan Victor Lindelof di bursa transfer musim panas, MU belum menunjukkan tanda puas untuk belanja. Nama winger Inter Milan, Ivan Perisic, terus dikaitkan.

Belum ada informasi sejauh mana proses transfer pemain asal Kroasia tersebut. Tapi 101 Great Goals melansir, MU kini menemui jalan buntu untuk negosiasi.

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

"Jose Mourinho menemukan titik frustrasi di bursa transfer setelah Inter Milan menolak tawaran 48,5 juta pound dari MU untuk Perisic," kata seorang sumber.

"Inter sudah menolak tawaran MU sebesar 30 juta pound bulan lalu. Negosiasi terus berlanjut, tapi belum ada kesepakatan," ujarnya.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Di sisi lain, jika MU gagal memboyong Perisic, maka itu menjadi kabar bagus untuk winger MU asal Prancis, Anthony Martial. Sebab, Martial akan mendapat kesempatan bermain lebih banyak untuk menjadi pilihan di sektor kiri.

Statistik antara Perisic dan Martial musim lalu memang menunjukkan kalau Perisic punya catatan yang lebih baik. Perisic bermain di 36 pertandingan, sedangkan Martial hanya 25. Sedangkan gol, Perisic mencetak 11, Martial hanya 4. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023