Setelah Lacazette, Arsenal Bidik Bomber Madrid

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA.co.id – Selain Alexandre Lacazette, ada satu nama lagi yang masuk dalam daftar incaran pelatih Arsenal, Arsene Wenger musim depan. Bomber Real Madrid, Karim Benzema disebut-sebut tengah menjadi incaran.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Daily Star melaporkan, Lacazette bukan satu-satunya nama incaran The Gunners untuk musim depan. Wenger dan manajemen Arsenal dikabarkan tengah melakukan pembicaraan untuk menghadirkan pemain 29 tahun itu.

Meriam London kepincut dengan Benzema karena penampilannya yang gemilang bersama Madrid dalam beberapa musim terakhir. Benzema juga diisukan segera angkat koper dari Santiago Bernabeu, sebab ia sudah mulai kecewa dengan klub itu.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Benzema ingin mendapatkan perlakuan yang sama dengan bintang Madrid lainnya. Kontrak Benzema tersisa dua tahun lagi di sana.

Kabar terbaru menyebutkan, bukan hanya Arsenal, Benzema sudah ditawar beberapa klub seperti, Paris Saint Germain (PSG), AC Milan dan Inter Milan.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Musim lalu, Benzema telah bermain 48 laga di semua kompetisi. Dia mencetak 19 gol saat raksasa Spanyol itu meraih gelar liga pertama setelah lima tahun, dan memenangkan Liga Champion secara berturut.

Real Madrid vs Manchester City

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Real Madrid di Liga Champions

Manchester City akan menjamu Real Madrid dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Etihad pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024