Sakit Hati ke MU, Chelsea Lepas Matic ke Inter atau Juventus

Para pemain Chelsea merayakan Gol NemanJa Matic (tengah)
Sumber :

VIVA.co.id – Tiemoue Bakayoko tinggal selangkah lagi bergabung dengan Chelsea. Hari ini, Jumat, 14 Juli 2017, dia dijadwalkan menjalani tes medis.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Gelandang asal AS Monaco itu didatangkan dengan biaya £40 juta, setara Rp608 miliar. Untuk mendapatkan Bakayoko, The Blues mengalahkan Manchester United.

Padahal, tadinya MU berada di atas angin. Mereka sempat hampir menyalip Chelsea, dalam usaha memboyong penggawa anyar untuk kedua kali, setelah Romelu Lukaku.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Kedatangan Bakayoko ke Chelsea, sebelumnya diprediksi bisa membawa berkah bagi MU, karena membuka jalan mereka mendatangkan gelandang Nemanja Matic. Tapi sekarang, peluang tersebut ditutup rapat oleh juara bertahan Premier League.

Alih-alih membiarkan Matic hijrah ke MU dan bereuni dengan manajer Jose Mourinho, Chelsea malah akan menjual mantan pemain Benfica itu ke negeri seberang, Italia, seperti diberitakan Mirror.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

Dua tim yang kabarnya sudah siap menampung Matic. Mereka adalah Inter Milan dan Juventus.

Kebetulan dua tim itu memang membutuhkan pemain jangkar. Baik Inter dan Juventus sudah menyiapkan dana besar untuk menebus Matic yang dibanderol sekitar £35 juta.

Keputusan Chelsea menolak menjual Matic ke MU diyakini, karena mereka tak mau kubu rival semakin solid. Selain itu, tim besutan Antonio Conte juga ingin melampiaskan sakit hati, karena ‘Setan Merah’ sempat merusak rencana transfer yang telah disusun dengan menyerobot Lukaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya