Fans Arsenal Curhat lewat Spanduk di Laga Debut Rooney

Wayne Rooney (tengah) mencetak gol spektakuler di laga debut bersama Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id – Kemarin, mantan pemain Manchester United, Wayne Rooney, mencetak gol di laga debutnya bersama Everton. Dia mencetak gol jarak jauh ke gawang tim asal Afrika, Gor Mahia.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Laga itu masuk dalam jadwal pramusim The Toffees. Rooney unjuk skill di hadapan penonton yang memadati Benjamin Mkapa National Stadium, Dar-es-Salaam). Everton pun memang dengan skor 2-1.

Dari semua penonton yang hadir ke stadion, banyak fans MU yang hadir. Mereka tentu ingin melihat aksi sang legenda hidup berlaga. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi, pemandangan yang tak lazim juga ada, yakni ada fans Arsenal yang datang, membentangkan spanduk berisi curahan hatinya sebagai Gooner yang ditujukan kepada sang manajer, Arsene Wenger (sebutan fans Arsebal).

"Wenger, klub lebih besar dari piala. Tapi piala akan membuat klub lebih besar. Kami fans Arsenal sudah sering diejek. Bertemu Wenger, impianku. Gooner 4 life," begitu tulisan di spanduk yang dibawa fans Arsenal tersebut.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Harapan baru selalu muncul bagi Arsenal setiap musim baru bergulir. Dan klub asal London Utara itu juga meraih kemenangan di laga pramusim perdananya melawan Sydney FC.

Arsenal menang dengan skor 2-0. Pemain debutan mereka, Alexandre Lacazette mencetak gol di laga debutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya