Pemain Gaek Ini Diminta Sebarkan 'Virus' dari ManCity

Bek Manchester City, Pablo Zabaleta.
Sumber :
  • REUTERS/Max Rossi

VIVA.co.id – Mantan bek Manchester City, Pablo Zabaleta dinilai akan menjadi pemain penting di West Ham United. Hal ini disampaikan rekan setimnya Manuel Lanzini.

Erik Ten Hag dapat Kabar Buruk Usai Manchester United Hancurkan West Ham

Gelandang asal Argentina itu menilai, Zabaleta yang bergabung akhir musim lalu ke West Ham United memiliki segudang pengalaman setelah bermain 10 tahun di ManCity. Selama kariernya di ManCity, berbagai prestasi telah ditorehkannya.

Lazini mengaku senang apabila rekan senegaranya itu membuktikan kualitas di West Ham. Lazini berharap pemain 32 tahun itu bisa menularkan tren positifnya di ManCity. 

Transfer Liga Premier Memanas! Detik-detik Menegangkan di Hari Batas Waktu

"Saya sangat senang klub memiliki pemain dari Argentina. Kami telah berbincang berkali-kali, dia pemain yang sangat bagus," ujar Lazini dilansir WHU FC, Jumat, 14 Juli 2017.

Bagi Lazini, pemain veteran itu merupakan pemain terbaik di Liga Premier. Pengalaman Zabaleta membuat ia matang dalam dunia sepakbola.

Bintang Chelsea Tolak Transfer ke Tottenham, West Ham Langsung Maju

"Saya pikir dia adalah salah satu bek kanan terbaik di Liga Primer. Dia berpengalaman," ucapnya.

"Pengalamannya akan sangat penting bagi kami. Dia telah bermain untuk klub yang sangat besar di Manchester City dan saya pikir dia akan sangat baik untuk kami," kata dia.

Untuk diketahui, selama Zabaleta merumput di Etihad, ia telah memenangkan dua gelar Premier League, satu gelar Piala FA dan dua medali pemenang Piala Liga.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya