Gabung ManCity, Kyle Walker Yakin Levelnya Meningkat

Pemain Manchester City, Kyle Walker.
Sumber :

VIVA.co.id - Manchester City akhirnya resmi mendapatkan Kyle Walker dari Tottenham Hotspur pada jendela transfer musim panas ini. Walker yakin levelnya bakal meningkat di bawah asuhan Josep Guardiola.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Walker mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun dari The Citizens. Kabarnya ManCity menebus Walker dari Everton dengan mahar £45 juta.

Nilai transfer tersebut membuat Walker menjadi pemain Inggris termahal, mengalakan Raheem Sterling. Rekan setimnya di ManCity itu, didatangkan dari Liverpool dengan dengan harga £44 juta pada musim panas 2015.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Pemain berusia 27 tahun ini mengaku senang bisa bergabung dengan ManCity, terlebih diasuh Guardiola. Dia yakin eks pelatih Barcelona itu bisa membawa levelnya kian meningkat.

“Saya girang bisa bergabung dengan City dan tidak sabar untuk segera bermain Pep Guardiola adalah salah satu manajer paling dihormati di dunia dan saya yakin dia bisa membawa saya terus berkembang,” kata Walker di situs resmi ManCity.

Susunan Pemain ManCity Vs MU: Cristiano Ronaldo Menghilang

Pemain yang sudah membela Tottenham selama 8 tahun itu, akan segera gabung ke skuat ManCity untuk tur pramusim di Amerika Serikat. Kedatangan bek kanan ini, bisa dibilang sebagai pelipur lara usai gagal gaet Dani Alves.

ManCity memang tengah mengatur pertahanan mereka untuk musim depan. Setelah sebelumnya melepas Pablo Zabaleta, Gael Clichy, dan Bacary Sagna.

Pemain Manchester City, Kevin De Bruyne (kiri).

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Manchester City mengukuhkan puncak klasemen Premier League usai menang 4-1 dalam derbi Manchester melawan MU di Stadion Etihad, Minggu 6 Maret 2022.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2022