MU Tawarkan Pemain Ini demi Ivan Perisic

Winger Inter Milan, Ivan Perisic
Sumber :
  • Twitter/@IPeriOfficial

VIVA.co.id – Meski sudah ditolak oleh Inter Milan, namun Manchester United belum mau menyerah soal Ivan Perisic. MU dikabarkan memberikan penawaran baru untuk pemain asal Kroasia tersebut. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Dikutip dari express , Sabtu 15 Juli 2017, selain memberikan uang tunai, MU kabarnya siap menyertakan Anthony Martial sebagai bagian dari transfer Perisic ke Old Trafford. MU telah membuka penawaran sebesar £44 juta (sekitar Rp757 miliar). 

Namun, Inter tidak ingin melepas pemain sayapnya tersebut kurang dari £49 juta (sekitar Rp843 miliar). Manajer MU, Jose Mourinho dikabarkan tidak akan menyerah untuk mendatangkan Perisic.

Jelang Tantang Spanyol, Ivan Perisic Positif COVID-19

Meski, Mourinho telah menghabiskan Rp1,7 triliun hanya untuk belanja dua pemain saja. Mereka adalah, Victor Lindelof dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Inter menolak jika Anthony Martial hanya ditawarkan sebagai pemain pinjaman saja. Inter menghendaki, agar Martial menjadi pemain permanen untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan oleh Perisic. 

Perisic Jadi Penyelamat, Timnas Kroasia Imbangi Republik Ceko

"Keinginan Manchester United sangat kuat, tetapi mereka tahu apa yang kita pikirkan untuk masa depan atau Perisic," kata Direktur Sepakbola Inter Milan, Walter Sabatini. 

"Perisic adalah pemain yang luar biasa, dan saya berharap ia akan selalu berkelakuan baik di sini. MU memiliki banyak pemain yang kuat, tetapi kami memiliki harga untuk pemain kami," jelas Sabatini. (asp)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023