Tiemoue Bakayoko Resmi Jadi Pemain Chelsea

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain Chelsea usai perkuat Monaco.
Sumber :

VIVA.co.id - Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. The Blues mengumumkan perekrutan gelandang berusia 22 tahun ini di akun Twitter resmi mereka.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Bakayoko mendapatkan kontrak selama lima tahun dari Chelsea, namun dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Namun, kabarnya Chelsea menebus Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Pemain asal Prancis ini ini akan memakai nomor punggung 14. Bakayoko sendiri memang sudah lama dikaitkan dengan Chelsea. Terutama, usai sang pemain sukses membawa Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions musim lalu.

Direktur teknik Chelsea, Michael Emenalo, mengatakan bila Bakayoko adalah pemain yang cukup baik. Dia juga menilai Bakayoko memiliki pengalaman yang cukup besar dan bisa menambah kekuatan skuat Chelsea.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Tiemoue sudah luar biasa seiring munculnya Monaco sebagai salah satu tim terbaik Eropa musim lalu dan kami dengan bahagia menyambutnya di Chelsea," ujar Emenalo di situs resmi Chelsea.

"Meskipun usianya yang muda, dia sudah memiliki pengalaman yang besar sebagai seorang juara Prancis dan memiliki persaingan di panggung Liga Champions, kami percaya dia akan menambah kualitas skuat kami," lanjutnya.

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024