Bakayoko: Chelsea Tim yang Saya Cintai Sejak Kecil

Tiemoue Bakayoko menjadi pemain Chelsea usai perkuat Monaco.
Sumber :

VIVA.co.id - Tiemoue Bakayoko akhirnya resmi menjadi pemain Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Bakayoko mengaku senang bisa bergabung dengan tim yang sudah dicintainya sejak kecil.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Bakayoko mendapatkan kontrak selama lima tahun dari Chelsea, namun dengan nilai transfer yang dirahasiakan. Namun, kabarnya Chelsea menebus Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer sebesar 40 juta poundsterling.

Pemain asal Prancis ini ini akan memakai nomor punggung 14. Bakayoko menyatakan dirinya memang tumbuh dengan menonton Chelsea, maka itu di bahagia bisa bergabung saat ini.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Saya sangat bahagia berada di sini dan bergabung dengan tim hebat ini. Saya telah tumbuh dengan menonton Chelsea. Penandatanganan ini adalah sesuatu yang alami bagi saya karena ini adalah klub yang sangat saya cintai di masa kecil saya," ujar Bakayoko.

Lebih lanjut, pemain berusia 22 tahun ini antusias bisa bekerja sama dengan manajer Antonio Conte. Terlebih, Chelsea berisikan pemain-pemain hebat di dalamnya.

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

"Saya sekarang antusias untuk terlibat di bawah seorang pelatih fantastis dan di samping begitu banyak rekan setim yang hebat," katanya di situs resmi Chelsea.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024