Wenger Bantah Arsenal Telah Ajukan Tawaran untuk Mbappe

Pemain AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Jean-Pierre

VIVA.co.id - Arsene Wenger membantah kabar yang menyatakan bila Arsenal telah mengajukan penawaran kepada Kylian Mbappe. Manajer The Gunners ini malah yakin Mbappe akan bertahan di AS Monaco.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Mbappe memang dikabarkan menjadi incaran utama The Gunners di musim panas ini. Selain Arsenal, Real Madrid juga tertarik memakai jasa dari pemain berusia 18 tahun itu.

Ini tak lepas dari performa apik Mbappe bersama Monaco di musim lalu. Dia sukses mencetak 26 gol dan1 14 assist dari 44 penampilannya bersama Monaco.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Kembali ke Arsenal, kabarnya tim asal Inggris sudah mengajukan tawaran untuk Mbappe. Namun, Wenger menyatakan bila kabar tersebut hanya bohong belaka.

"Kelihatannya seperti itu (Mbappe bertahan di Monaco). Mungkin dia terlalu banyak pilihan. Jadi pada akhirnya, dia malah tidak pindah," kata Wenger seperti dikutip Soccerway.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

"Itu tidak benar (tentang tawaran). Orang-orang punya imajinasi yang besar. Yang kami tahu saat ini Mbappe bernilai lebih dari 100 juta pound sterling, setelah itu semua orang bisa bebas berimajinasi," lanjutnya.

Manajer asal Prancis ini malah meyakini bila Mbappe tidak akan pergi dari Monaco. Saya pikir dia akan tetap (di Monaco), kelihatannya seperti itu, untuk satu musim lagi," ujarnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024