Giroud: Saya Masih Pemain Arsenal

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id - Olivier Giroud enggan memperkeruh akan rumor masa depannya di Arsenal. Dia menyatakan masih pemain The Gunners dan siap menyongsong musim depan.

Chelsea Bikin Mikel Arteta Terkesan

Pada musim lalu, Giroud memang kesulitan menebus skuat utama The Gunners. Tercatat, dia hanya 11 kali turun sebagai starter di ajang Premier League.

Total 12 golĀ  dicetaknya dari 29 pertandingan yang dilakoninya. Posisi Giroud diprediksi semakin sulit dengan kedatangan Lacazette.

Prediksi Pertandingan Premier League: Arsenal vs Chelsea

Giroud pun dikabarkan tengah menuju pintu keluar Emirates Stadium. Terlebih, Arsenal telah mendatangkan Alexandre Lacazette pada beberapa waktu lalu.

Namun, Giroud menyatakan masih bermain untuk Arsenal hingga saat ini. Dia juga malah menyambut baik dengan hadirnya Lacazette dalam skuat Arsenal.

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

"Saya masih pemain Arsenal untuk saat ini dan saya ingin mempersiapkan diri dengan baik untuk musim baru ini," ujar Giroud dilansir Four-Four Two.

"Dia (Lacazette) pemain bagus. Selalu mudah bermain dengan pemain seperti ini. Kami memiliki pemahaman yang baik di lapangan. Kami memiliki sedikit kesempatan bermain bersama di timnas Prancis dan saya pikir dia akan puas dengan Premier League," imbuh pemain berusia 30 tahun ini.

Gelandang Arsenal, Martin Odegaard bersama Mikel Arteta

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Mikel Arteta berharap lebih banyak lagi dari kapten Arsenal, Martin Odegaard. Karena dia yakin sang pemain bisa lebih baik lagi dalam memberi kontribusi kepada tim.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024