Rooney Peringatkan Lukaku Soal Tekanan Besar di MU

Aksi Wayne Rooney saat Membela Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id – Bintang Everton Wayne Rooney memperingatkan striker anyar Manchester United Romelu Lukaku agar menunjukkan mental kuat jika dia ingin sukses di Old Trafford. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

MU membeli Lukaku dari Everton dengan harga mahal, mencapai £75 juta. Di saat yang sama, Everton berhasil mendapatkan mantan kapten MU, Rooney. 

"Bermain di MU adalah ujian karakter. Anda harus memiliki mental kuat untuk mengatasi tantangan di sana," kata Rooney seperti dilansir Soccerway, Minggu 16 Juli 2017.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"MU adalah klub yang selalu menuntut sukses. Dan Lukaku harus cukup kuat untuk bisa menjawab tantangan itu. Jika dia agak ragu, dia akan mendapat kesulitan di sana," jelasnya.

Meski diberkati bakat dan talenta bagus, Rooney tetap menganggap Lukaku seorang pemain muda yang masih butuh bantuan dan bimbingan dari para pemain senior.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

"Semoga dia mendapati seseorang yang bisa memberikannya panduan yang tepat agar kemampuan terbaiknya bisa keluar di sana," tambah Rooney.

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024