Bajak Lukaku, Cara Mourinho Lemahkan Chelsea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho.
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id – Keberhasilan Manchester United merekrut striker Everton Romelo Lukaku disinyalir menjadi salah satu Jose Mourinho untuk melemahkan juara Premier League, Chelsea.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

MU membeli Lukaku dari Everton dengan harga £75 juta. Ini menjadi transfer kejutan. Sebab MU sebelumnya kerap dikaitkan dengan striker Real Madrid Alvaro Morata.

Sementara Lukaku sebelumnya sering diisukan menjadi buruan Chelsea yang sedang mencari pengganti ideal Diego Costa yang tidak masuk dalam proyeksi musim depan Antonio Conte.

5 Klub Sepakbola Terpopuler di Dunia, Ada Real Madrid?

"Transfer ini mengejutkan saya. Saya pikir MU mengejar Morata. Apalagi Mou berkata sudah menawar Morata," kata legenda MU Phil Neville dilansir Soccerway, Minggu 16 Juli 2017.

"Mungkin Mourinho ingin menghentikan rencana Lukaku pindah ke Chelsea dan tidak mau membiarkan Chelsea lebih kuat dengan kedatangan striker terbaik," lanjutnya. 

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Sementara itu, meski disinyalir memiliki rencana terselubung melemahkan Chelsea, Nevilla tetap memuji perekrutan Lukaku yang dianggap bisa memperkuat skuat MU.

Kendri Paez

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Federasi Sepak Bola Ekuador sedang menyelidiki rekaman video yang tampaknya menunjukkan Wonderkid 16 tahun Chelsea, Kendry Paez, berpesta di klub telanjang.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024