Presiden Madrid Biang Kegagalan MU Rekrut Morata

Pemain Real Madrid, Alvaro Morata
Sumber :
  • The Sun

VIVA.co.id – Alvaro Morata tadinya menjadi buruan utama Manchester United pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun, mereka harus gigit jari, karena Real Madrid enggan mengiyakan penawaran yang diajukan.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Alhasil, MU harus mencari striker buruan lainnya. Kemudian muncul nama Romelu Lukaku yang sukses dibajak dari Everton dengan nilai transfer mencapai Rp1,3 triliun.

(Baca juga: Bonucci Bujuk Morata Gabung ke AC Milan)

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Manajer MU, Jose Mourinho nampak menyesali kegagalan mendapatkan Morata. Dia justru meminta jurnalis agar menanyakan alasan sebenarnya kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Sebab, MU sudah mengajukan penawaran, tetapi ditolak Madrid. Menurut laporan sebelumnya, Setan Merah menghargai Morata sebesar Rp1,2 triliun.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Pertanyaan itu lebih layak diajukan kepada Florentino. Dia (Morata) milik Madrid, dan Madrid yang memutuskan. Kami tidak menemui kesepakatan dengan mereka," ujar Mourinho, dikutip dari Sportsmole.

Diakui juru taktik asal Portugal tersebut, Morata menjadi salah satu pemain yang dikaguminya. Sempat berada satu tim di Madrid, kemudian pemain tim nasional Spanyol tersebut hijrah ke Juventus.

(Baca juga: Presiden Madrid Pagari Morata dengan Harga Selangit)

Bersama Juventus di Serie A, penampilan Morata meningkat tajam. Dia selalu jadi andalan di lini depan Si Nyonya Tua, hingga akhirnya membuat Madrid ingin merekrutnya kembali.

"Dia adalah seorang yang spesial. Saya menikmati evolusinya di Juventus dan Madrid. Tetapi saya tidak berpikir dia akan berakhir bersama kami," tutur Mourinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya