Eksperimen Mourinho Bikin Bingung Pemain MU

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, melakukan eksperimen di laga pembuka pramusim. Dia mencoba pola tiga bek saat MU berhadapan dengan LA Galaxy di StubHub Center, Minggu 16 Juli 2017.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Memang, MU menang telak dengan skor 5-2 lewat skema tersebut. Tapi, bukan berarti pola tiga bek ala Mourinho tak menyisakan tanda tanya di kalangan pemain.

Salah satunya adalah bek anyar MU, Victor Lindelof. Dalam duel melawan LA Galaxy, Lindelof masuk pada babak kedua. Dia berkolaborasi dengan Eric Bailly dan Axel Tuanzebe.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Lindelof mengaku sempat bingung saat bermain dalam skema tiga bek. Perlahan, dia mulai menemukan ritme permainan di skema tersebut.

"Saya tak terbiasa bermain dengan tiga pemain di belakang. Tapi, perlahan saya merasa nyaman dan senang," kata bek berpaspor Swedia itu seperti dilansir Daily Mirror.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Pekan pertama saya berjalan begitu lancar. Seluruh pemain di dalam tim membantu saya. Debut sudah saya lakoni. Pertandingan selanjutnya sangat saya nantikan," ujarnya menambahkan. (mus)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022