Harga Mahal Mahrez Bikin Arsenal Frustrasi

Manajer Arsenal, Arsene Wenger
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Arsenal dikabarkan kecewa dengan harga mahal yang dipatok Leicester City terhadap bintang andalannya, Riyad Mahrez. Harga yang membuat Arsenal diyakini frustrasi.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Sejak lama Arsenal kerap dikaitkan dengan pemain Aljazair berusia 26 tahun tersebut. Arsenal memang sedang memperkuat timnya agar lebih kompetitif musim depan.

Seperti dilansir Tribal Football, Senin 17 Juli 2017, Arsenal sudah beberapa kali melakukan pendekatan kepada manajemen Leicester City agar mau melepas Mahrez.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Sayang, Leicester tidak mau melepas Mahrez dengan harga murah. Juara Premier League 2016 itu membanderol Mahrez dengan harga minimal £40 juta.

Selain Arsenal yang frustrasi, AS Roma yang meminati Mahrez juga keberatan dengan banderol harga tersebut. Apalagi Roma hanya mampu membayar setengah dari harga yang dipatok.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Roma dikabarkan sudah mengajukan tawaran sebesar £21 juta ditambah bonus. Sosok Mahrez diharapkan bisa menggantikan peran Mohamed Salah yang pindah ke Liverpool. (mus)
 

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024