'Tak Perlu Adaptasi, Lukaku akan Langsung Jadi Mesin Gol MU'

Striker anyar Manchester United, Romelu Lukaku menjalani latihan
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Kapten Manchester United, Michael Carrick, yakin striker anyar Romelu Lukaku bisa mengatasi tekanan besar di klub ini dan mencetak banyak gol musim depan. 

Vlahovic dan Lukaku Bakal Bertemu di Laga Juventus vs Roma?

Lukaku disinyalir akan menjadi sorotan karena dibeli mahal dari Everton seharga £75 juta, pekan lalu. Nasibnya dianggap tidak jauh beda dengan Paul Pogba, musim lalu.

Dibeli mahal dari Juventus, musim lalu, Pogba selalu dikritik karena dianggap kurang berkontribusi. Namun, Carrick menilai Lukaku akan akan langsung berkontribusi di musim pertamanya di MU.

Kunci Sukses AS Roma Bungkam Napoli Versi Romelu Lukaku

"Kita semua tahu seperti apa dia. Tidak ada kejutan, karena kita sudah tahu apa yang dia miliki. Itulah sebabnya dia ada di sini (MU)," kata Carrick dilansir Tribal Football.

"Dia akan melakukan yang terbaik di sini dan dia sudah pasti akan mencetak banyak gol di sini. Saya sangat yakin dia akan bisa langsung melakukannya musim depan," lanjutnya.

Romelu Lukaku Lebih Garang Ketimbang Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe

Selama empat musim berkostum Everton, Lukaku sudah membuktikan sebagai mesin gol tim. Dia total sudah mencetak 53 gol dari 110 penampilan bersama Everton. (one)

Romelu Lukaku

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Romelu Lukaku dikabarkan sedang dalam bidikan klub Arab Saudi. Tawaran nilai gaji tinggi sudah diajukan kepada penyerang Timnas Belgia tersebut.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024