Sudah Kenakan Jersey Atletico, Costa Siap Hengkang?

2 bintang Chelsea, Diego Costa (depan) dan Pedro Rodriguez (belakang)
Sumber :
  • Twitter/@_Pedro17_

VIVA.co.id –Masa depan bomber Chelsea, Diego Costa masih menjadi pergunjingan. Kabarnya, Costa akan meninggalkan Stamford Bridge di bursa transfer musim panas ini.

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Dilansir The Sun, hubungan yang tidak harmonis antara Diego Costa dan Antonio Conte disinyalir menjadi alasan utama Costa memutuskan hengkang. Conte mengaku sudah tidak menginginkan Costa di musim depan.

Wonderkid Chelsea Terancam Sanksi Disiplin Usai Diduga Kunjungi Klub Telanjang

Bahkan, beberapa nama untuk menggantikan peran Costa sudah santer dikaitkan dengan Chelsea. Seperti Andrea Belotti hingga Pierre-Emerick Aubameyang. Saat ini, kabar hengkangnya sang pemain mulai menemui titik terang.

Kemungkinan besar Costa akan kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid. Terbukti dia kedapatan sedang berpesta dengan mengenakan kostum Atletico Madrid.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Namun jika benar sang pemain ingin merapat ke Atletico, dia harus menunggu untuk tampil hingga Januari 2018 mendatang. Sebab, Atletico masih dalam hukuman larangan transfer.

Costa resmi bergabung dengan Chelsea di musim 2014/2015 lalu. Selama tiga musim berseragam The Blues dia sudah dipercaya tampil di 89 laga dan mencetak 52 gol di ajang Premier League.

Manchester United vs Brentford

Prediksi Premier League: Brentford vs Manchester United

Duel Brentford vs Manchester United dalam lanjutan Premier League matchday ke 30 di Stadion Gtech Community, Minggu 31 Maret 2024, pukul 03.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024