Bantah Hengkang ke Barcelona, Herrera: Hati Saya untuk MU

Gelandang Manchester United, Ander Herrera.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Carl Recine Livepic

VIVA.co.id – Gelandang Manchester United, Ander Herrera membantah isu kepindahannya ke Barcelona. Herrera menepis kabar tersebut setelah santer terdengar Barcelona mengincar pemain asal Spanyol itu untuk lini tengah mereka musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Mendapatkan kepercayaan di skuat utama, Herrera ingin menunjukan komitmennya bersama MU. Dia ingin membuktikan diri di Old Traffold awal musim nanti.

Herrera menegaskan, isu kepindahannya hanyalah sebatas isu belaka. Dia mengklaim tidak pernah berniat meninggalkan MU.

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

"Tidak benar saya tertarik ke Barcelona, hati saya untuk MU. Saya juga merasa dihargai oleh MU dan akan fokus bermain di Old Traffold," ujar Herrera dilansir The Peoples Person, Senin 17 Juli 2017.

Herrera menjelaskan, MU mendapat kesempatan lolos ke kualifikasi Liga Champions, berarti ini kesempatan emas menunjukkan kualitas tim. Dia ingin dengan beberapa pemain hebat di dunia, klub tersebut bisa berkiprah, bukan hanya di liga domestik.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Kami telah mendapatkan kesempatan untuk Liga Champions, itu artinya MU harus lebih tajam lagi musim depan. Waktunya untuk menunjukkan diri," kata dia.

Untuk diketahui, MU lolos kualifikasi Liga Champions usai menjuarai Liga Europa, MU berhak tampil di Liga Champions musim depan. Titel juara Liga Europa diraih 'Setan Merah' setelah mengalahkan Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, di Friends Arena, Kamis 25 Mei 2017, dinihari WIB.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022