Mourinho Ladeni Tawaran Madrid untuk De Gea

Manajer Manchester United, Jose Mourinho
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Seperti kata pepatah, gayung bersambut, itulah yang terjadi antara dua klub, yakni Manchester United dan Real Madrid. Sebab, Bos MU, Jose Mourinho, siap meladeni tawaran Real Madrid sebesar £60 juta atau sekitar Rp1,04 triliun untuk David de Gea.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Bukan tanpa syarat, De Gea siap dilepas jika Los Blancos mau melepas Toni Kroos dari Santiago Bernabeu. Mourinho ingin barter antara De Gea dan Kroos bisa segera terwujud.

Talk Sport melaporkan, Los Blancos tertarik untuk mendatangkan de Gea karena penjaga gawang Timnas Spanyol itu ingin pulang ke kampung halamannya.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Jika Madrid serius, Mourinho bersedia untuk bernegosiasi jika memang harus dilakukan. Pemain Timnas Jerman, Kroos, kini menjadi bagian dari rencana Mourinho musim depan.

Tidak menutup kemungkinan Kroos bisa merumput di Old Traffold, jika Los Galacticos serius datangkan de Gea. Masalah terberatnya adalah gelandang 27 tahun itu menjadi pemain kunci di bawah Zinedine Zidane, dan klub tersebut enggan membiarkan dia meninggalkan Bernabeu.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Diketahui, Kroos memang menunjukkan peforma apik di Madrid, menyusul kepindahannya dari Bayern Munich pada 2014. (one)
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024