Rooney Diramal Bakal Akhiri Puasa Gelar Everton

Aksi Wayne Rooney saat Membela Everton
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Mukoya

VIVA.co.id – Mantan kapten Everton, Phil Neville meramalkan Wayne Rooney segera mengakhiri puasa gelar Everton musim ini. Rooney masih memiliki ambisi besar yang akan ditularkan di Everton.

Prediksi Pertandingan Premier League: Manchester United vs Everton

Setelah 13 tahun bergelimang gelar juara di Manchester United, Rooney akhirnya pulang ke Everton, klub lamanya yang tidak pernah juara sejak Piala FA 1995.

Namun, dengan kepulangan Rooney, harapan meraih gelar juara kembali muncul. Ditambah,
Everton sudah melakukan investasi besar membangun skuat yang lebih kompetitif.

Gegara Korupsi, Legenda Premier League dan Everton Ini Dipenjara Seumur Hidup

"Tidak mungkin Wayne Rooney kembali ke Everton, jika dia tidak berpikir bisa membawa klub ini juara," kata Neville seperti dilansir Soccerway, Selasa 18 Juli 2017.

Neville menilai, Everton bisa mengikuti jejak Tottenham Hotspur yang mampu bersaing dalam beberapa musim terakhir. Dan, Everton saat ini dianggap punya kualitas seperti Spurs.

Berpotensi ke Puncak, Ini 5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester City vs Everton

"Everton dan Spurs, sebelumnya ada di level yang sama. Tapi Spurs melesat, sedangkan Everton tidak. Dan, kini saya kira Everton bisa melakukan apa yang dilakukan Spurs," katanya.

"Everton membeli sejumlah pemain berkualitas dan masuknya para pemain muda di tim pertama. Dan, kehadiran Rooney akan sangat bagus," jelasnya. (asp)

Duel Manchester United vs Everton

5 Fakta Menarik Manchester United Usai Bungkam Everton di Premier League

Manchester United berhasil meraih kemenangan usai bungkam Everton dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford pada Sabtu malam kemarin, 9 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024