Uluran Tangan Chelsea Demi Selamatkan Karier Aguero

Penyerang Manchester City, Sergio Aguero (10), merayakan gol
Sumber :
  • Reuters / Matthew Childs

VIVA.co.id – Chelsea bekerja keras untuk mendapatkan striker baru usai gagal merekrut Romelu Lukaku. Kini, mereka mengalihkan bidikan ke bomber terlupakan Manchester City, Sergio Aguero.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Musim lalu, Aguero kehilangan tempat di ManCity, seiring dengan kedatangan Gabriel Jesus. Aguero diprediksi akan kembali menjadi penghangat bangku cadangan ManCity seiring dengan kegemaran manajer Pep Guardiola memainkan trisula Raheem Sterling, Leroy Sane, dan Jesus.

Arsenal sempat menawarkan opsi kepada Aguero. Kala itu, mereka memberi pilihan kepada ManCity untuk menukar Alexis Sanchez dengan Aguero.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Tapi, Aguero menolak. Sebab, bomber asal Argentina itu ingin bermain di Liga Champions. Chelsea pun sadar dengan kondisi tersebut.

Dilansir Daily Mirror, manajer Chelsea, Antonio Conte, mulai menyusun strategi untuk bisa mendapatkan Aguero.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Conte sadar memiliki segala keunggulan dalam perburuan Aguero. Apalagi, Diego Costa hampir dipastikan tak dipakai musim depan.

Hanya saja, Chelsea harus merogoh kocek dalam-dalam demi mendapatkan Aguero. Minimal, The Blues mengeluarkan £60 juta demi bisa mendapatkan servis pemain yang pernah membela Atletico Madrid itu.

Aguero memang butuh jam bermain reguler pada musim 2017/18. Sebab, ini adalah musimnya Piala Dunia. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya