Tanpa Pemain Baru, Harry Kane Sesumbar Spurs Juara

Striker Tottenham Hotspur Harry Kane rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Paul Childs

VIVA.co.id – Bomber Tottenham Hotspur, Harry Kane mengaku optimistis menatap laga musim 2017-18. Ia yakin mampu bersaing dengan skuat yang ada, terlebih Spurs musim lalu menempati posisi kedua klasmen.

Chelsea Sudah Punya 2 Pelatih Top Pengganti Maurico Pochettino

Kane menjelaskan, jika sang juru taktik Mauricio Pochettino tidak mendatangkan pemain baru, itu tidak akan berpengaruh besar terhadap kekuatan timnya.

"Saya menganggap skuat ini sudah cukup, tidak banyak yang berubah sejak tahun lalu. Kami akan melakukannya dengan baik dan meraih juara. Masih ada waktu untuk manajer merekrut pemain di jendela transfer musim ini, tidak usah terburu-buru," ujar Kane dilansir ESPN, Sabtu 22 Juli 2017.

Brentford Vs Chelsea, Pochettino Beber Alasan Main dengan 5 Bek

Kane menyarankan, manajer Spurs harus membeli pemain yang tepat.  Harus dipastikan pemain yang berkualitas dan cocok dengan gaya pemainan Spurs.

"Saya pikir, perlu mempertimbangkan pemain yang akan dibeli. Tapi saya yakin, manajer lebih bijak soal itu," ungkapnya.

Mauricio Pochettino Murka, Balas Sindiran Pedas Neville

Kane berjanji akan selalu bekerja keras, demi membawa Tottenham yang lebih baik musim depan. Kerja sama tim adalah hal yang amat penting bagi pemain 23 tahun itu.

"Kami di sini untuk bekerja keras, agar mampu membawa tim lebih baik lagi. Kerja sama adalah kunci kesuksesan meraih gelar musim depan," kata dia.

Diketahui, Kane merupakan pencetak gol terbanyak di Premier League tahun lalu dengan torehan 29 gol. Sejauh ini, belum ada pemain anyar yang didatangkan klub tersebut ke Wembley Stadium.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya