Demi Bintang Leicester, Tottenham Siap Tikung Arsenal

Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez.
Sumber :

VIVA.co.id – Tottenham Hotspur mengambil sebuah langkah mengejutkan. Bagaimana tidak, The Lilywhites tiba-tiba saja masuk dalam persaingan untuk merekrut Riyad Mahrez dari Leicester City.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Dikutip Sunsport, Mahrez sebelumnya menjadi salah satu incaran utama dari Arsenal. Namun, hingga kini, masih belum jelas apakah The Gunners akan segera memboyongnya atau tidak.

Selain Arsenal, AS Roma juga muncul sebagai salah satu peminat pemain asal Aljazair itu. Tapi, Giallorossi bermasalah dengan mahar yang diminta oleh The Foxes sebesar £50 juta. Sedangkan mereka hanya mau mengeluarkan £32 juta.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

Kini, Spurs muncul dengan kepercayaan diri tinggi untuk bisa membajak Mahrez dari Leicester. Mereka yakin Mahrez mau bergabung sebagai rekrutan pertama mereka di musim panas ini. Apalagi, The Lilywhites bisa menawarkan kesempatan bermain di Liga Champions.

Nilai transfer yang diminta juga tidak menjadi masalah. Dengan uang yang dimiliki oleh Spurs dari hasil penjualan Kyle Walker, bukan tidak mungkin Tottenham akan menyanggupi banderol harga pemain asal Aljazair.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Performa pemain 26 tahun memang sedikit menurun pada musim lalu. Tampil di 36 laga, dia hanya mampu mencetak enam gol dan tak mampu membawa The Foxes bersaing di zona Liga Champions.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024