Ambisi Mourinho Beli Pemain Idaman Rp1,5 Triliun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, merayakan kelolosan timnya ke final
Sumber :
  • Reuters/Darren Staples

VIVA.co.id – Meski telah mendapatkan Romelu Lukaku dari Everton, manajer Manchester United, Jose Mourinho belum puas berburu pemain anyar. Salah satu pemain yang diidam-idamkan Mourinho yakni, Gareth Bale.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mourinho memang begitu berambisi mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid itu. Tentunya ambisinya bukan tanpa alasan, dia ingin skuat Setan Merah lebih sangar.

Pelatih asal Portugal itu masih tertarik mengontrak Bale dan bersedia menunggu selama 12 bulan untuk menyelesaikan kesepakatan. Mourinho tahu bahwa potensi Bale bisa membawa MU menuju masa kejayaan.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Express melaporkan, Mourinho bakal merogoh kocek sebesar £90 juta atau setara Rp1,5 triliun untuk Gareth Bale pada 2018. Hal ini masih menjadi pertimbangan di manajemen MU.

Meskipun sudah mengatakan akan tetap bertahan di Real Madrid, Bale tetap saja dikaitkan dengan MU. Ada beberapa alasan yang memungkinkan megabintang asal Wales ini bisa memperkuat armada Setan Merah musim depan.

Drama Adu Penalti, Ini 5 Fakta Real Madrid Pulangkan Manchester City di Liga Champions

Dikaitkannya Bale dengan MU memang bukan hanya di bursa transfer musim panas 2017 saja. Winger berusia 28 tahun ini sudah jadi incaran manajemen The Red Devils sejak dua musim terakhir.

Kabar Bale akan menyetujui tawaran MU untuk bergabung, tak lepas dari rumor Madrid akan mendatangkan penyerang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Jika Mbappe datang, bukan tak mungkin Bale akan tersisih dari skuat reguler Los Blancos.
 

Perempatfinal Liga Champions, Real Madrid vs Chelsea

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Liga Champions, turnamen sepakbola paling bergengsi di Eropa, menjadi mimpinya para klub elite

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024