Carragher Yakin Van Dijk Hijrah ke Liverpool

Pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk
Sumber :
  • Twitter/@VirgilvDijk

VIVA.co.id – Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher yakin jika bek Saouthampton, Virgil van Dijk akan berlabuh ke Anfield musim panas ini. Van Dijk merupakan target utama The Reds musim ini. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Namun sayangnya, Southampton belum mau melepaskan pemain berusia 26 tahun ini. Dikutip dari Dailystar. bahkan Southampton pernah memaksa Liverpool untuk meminta maaf. 

Southampton menilai jika Liverpool melakukan pendekatan secara ilegal kepada Van Dijk. Mereka pun berencana melaporkan Liverpool ke Premier League. 

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya pikir kisah transfer Van Dijk akan segera terjadi. Saya tidak pernah berpikir Liverpool akan mengakhiri ketertarikan kepada pemain internasional Belanda ini," kata Carragher. 

Menurut Carragher, Liverpool akan bekerja selama 24 jam sehari untuk membawa pemain idamannya ke Anfield. Sebab, Carragher menyebutkan, Liverpool ingin membuat fans bahagia. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

"Mereka akan bekerja 24 jam sehari 7 hari sepekan untuk membawa pemain idaman ke Liverpool. Hal itu tidak hanya membuat pendukung bahagia, tapi juga menambah kekuatan skuat musim depan," jelas Carragher.  

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024