Tottenham Hotspur Mengaku Mulai 'Tertinggal' dari ManCity

Manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id – Manajer pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, akhirnya mengakui bahwa tim besutannya telah "terlambat" dalam perburuan di bursa transfer. Hasilnya, kini armada The Lilywhites tak cukup punya pilihan untuk melancarkan belanja tim.

Haaland Setuju Odegaard Bisa Bikin Man City Makin Hebat, tapi ...

Spurs diketahui menjadi satu-satunya klub Premier League yang belum mendatangkan pemain pada jendela bursa transfer musim panas saat ini. Namun, Pochettino telah memastikan bahwa mereka sedang dalam proses menambah lebih banyak penggawa berkualitas.

"Tentu saja, City memiliki pemain yang lebih senior dari kami dan mereka menginvestasikan lebih banyak uang daripada tim kami," ungkap Pochettino, seperti dilansir Evening Standard.

Real Madrid Incar Bintang Muda Manchester United

Juka di bandingkan dengan City, armada Pep Guardiola sejauh ini telah menambahkan enam pemain anyar dan menunjukkan kualitas mereka dengan kemenangan 3-0 atas Spurs dalam laga pramusim akhir pekan lalu.

"Anda bisa melihat, kita memiliki banyak pemain muda di bangku cadangan. Memang benar saat ini situasinya benar-benar berbeda, tapi kami sedang membangun skuat," tambahnya.

Gak Ada Duit, Barcelona Enggan Tebus Bintang Manchester United Ini

"Kami sedikit tertinggal, tapi bekerja keras untuk mendatangkan beberapa pemain yang bisa membantu kami dan membawa energi untuk tim ini lebih kompetitif," tegas Pochettino. (ren)

Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024