Ambisi Mourinho Datangkan Bale Dinilai Blunder

Bintang Real Madrid, Gareth Bale
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Ambisi manajer Manchester United, Jose Mourinho memboyong Gareth Bale menuai kritik. Mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menilai kehadiran Bale di Old Traffold belum tentu memberi nilai lebih bagi klub Premier League tersebut.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Menurut Nicol, Bale telah terbiasa bermain di Real Madrid bersama Benzema dan Ronaldo (trio BBC), karena itu dia perlu menyesuaikan kembali gaya permaian MU. Hal ini membuat Nicol khawatir Bale tidak berkembang bersama Setan Merah.

"Saya pikir Madrid adalah klub pesaing Premier League, dan Bale sudah nyaman bersama trio BBC. Untuk berkembang di MU jika dia merapat, tentu harus menyesuaikan kembali," ujar Nicol dilansir ESPN, Selasa 1 Agustus 2017.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Mourinho memang begitu berambisi mendapatkan tanda tangan pemain Real Madrid itu. Tentunya ambisinya bukan tanpa alasan, dia ingin skuat Setan Merah lebih sangar.

Express melaporkan, Mourinho bakal merogoh kocek sebesar £90 juta atau setara Rp1,5 triliun untuk Gareth Bale pada 2018. Hal ini masih menjadi pertimbangan di manajemen MU.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Pelatih asal Portugal itu masih tertarik mengontrak Bale dan bersedia menunggu selama 12 bulan untuk menyelesaikan kesepakatan. Mourinho tahu bahwa potensi Bale bisa membawa MU menuju masa kejayaan.
 

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024