Chelsea Coba Saingi Liverpool untuk Buru Barkley

Ross Barkley (kiri) dan Ronald Koeman (kanan)
Sumber :
  • Reuters / Jason Cairnduff

VIVA.co.id – Chelsea sudah melengkapi semua lini dengan penggawa baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Dari kiper, bek, gelandang hingga penyerang, The Blues sudah mendapat wajah baru.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Untuk sektor panjaga gawang, The Blues mendatangkan Wilfredo Caballero dari Manchester City. Di lini pertahanan, ada nama Antonio Ruediger.

Lini tengah, kini Chelsea diperkuat Tiemoue Bakayoko diboyong seharga 40 juta pound dari AS Monaco. Sedangkan untuk penyerang, Antonio Conte kini memiliki Alvaro Morata.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Tapi apa kah dengan skuat yang dimiliki, Conte puas? Sepertinya belum. Masih ada satu nama lagi yang kini diburu. Dia adalah gelandang Everton, Ross Barkley.

Seperti diketahui, pelatih Everton, Ronald Koeman sudah mengonformasi kalau klub akan melepas pemain berusia 23 tahun ini, setelah dia menolak perpanjangan kontrak. Barkley pun dibanderol 50 juta pound, dengan sisa kontrak yang tinggal 1 tahun lagi, dilansir Sportmole.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Everton vs Liverpool di Premier League

Tapi Chelsea bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Barkley. Sebab, Liverpool sudah lebih dahulu menjadi pemburu. Adanya Barkley juga menjadi pengisi kuota pemain "homegrown" di skuatnya.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024