Debut di MU, Perasaan Nemanja Matic Campur Aduk

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic.
Sumber :
  • REUTERS/Clodagh Kilcoyne

VIVA.co.id – Gelandang baru Manchester United, Nemanja Matic, baru saja melakoni debut saat bersua Sampdoria di laga persahabatan, Rabu 2 Agustus 2017 (Kamis dini hari WIB). Dalam laga yang berlangsung di Aviva Stadium, Dublin, Setan Merah berhasil menang 2-1.

Kiper Anyar Inter Milan Emil Audero Ungkap Karakternya yang Indonesia Banget

Matic masuk di menit ke-46, menggantikan Michael Carrick. Pemain 29 tahun ini merasa aneh sekaligus lega, karena bisa membela MU di laga-laga akhir pramusim, setelah hengkang dari Chelsea.

"Saya berlatih sendirian di London dan itu aneh untuk saya. Saya mencoba untuk memberikan yang terbaik untuk mengontrol pertandingan dan memberi keseimbangan," kata Matic pada MUTV.

Tambah Kiper, Inter Milan Mau Pinjam Eks Binaan Juventus Berdarah Indonesia

"Saya rasa, pertandingan pertama ini hasil yang bagus untuk saya. Secara bertahap, saya rasa saya akan menjadi lebih bail dan saya harap bisa membantu tim ini mencapai sesuatu musim ini," lanjut pemain asal Serbia ini.

Meskipun persiapan bersama MU terbatas, Matic siap memberikan yang terbaik untuk klub barunya. Setan Merah akan menghadapi Real Madrid di ajang Piala Super Eropa, yang berlangsung di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu dini hari WIB, 9 Agustus 2017.

Hattrick Olivier Giroud Jadi Pembuktian

"Saya yakin, saya siap 100 persen. Kami bisa melakukan hal yang bagus dengan klub ini," ucap Matic. (ren)
 

Gelandang Manchester United, Nemanja Matic

Mengejutkan, Nemanja Matic Bongkar 2 Pemain MU yang Sering Terlambat

Nemanja Matic bercerita momen menarik ketika ia masih menjadi pemain Manchester Unitedl. Dia mengungkapkan dua pemain pernah membuat marah anggota lainnya.

img_title
VIVA.co.id
5 Desember 2023