Cerita Kelam Bintang Tottenham Semasa Kecil

Pemain Tottenham Hotspur, Dele Alli merayakan gol.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Andrew Couldridge

VIVA.co.id - Bintang Tottenham Hotspur, Dele Alli, mengungkapkan memiliki masa kecil yang bisa dibilang cukup kelam. Hingga akhirnya, sepakbola berhasil menjadi penyelamat masa depannya.

Cristiano Ronaldo Jadi Raja Gol Dunia Lewati Josef Bican

Di usianya yang menginjak 21 tahun, Alli sudah tampil apik bersama Tottenham dalam dua musim terakhir. Dia juga dinilai memiliki masa depan cukup cerah, hingga Barcelona dikabarkan tertarik padanya.

Namun, siapa sangka bila eks pemain Milton Keynes Dons ini memiliki pergaulan yang kurang baik saat masih kecil. Pemain yang sudah menyumbang dua gol dan mencatat 19 caps bersama timnas Inggris ini kerap terlibat masalah.

Kata Cristiano Ronaldo Usai Hattrick Bersejarah di Old Trafford

"Saya beberapa kali terlibat masalah ketika masih kecil. Saya bergaul dengan orang-orang yang keliru," ujar Alli seperti dilansir ESPN.

"Bergaul dengan orang-orang yang lebih tua, saya pun ikut coba melakukan apa yang mereka lakukan. Kami tidak ada di sebuah wilayah yang baik," sambungnya.

6 Fakta Mengerikan Usai Hattrick Cristiano Ronaldo Benamkan Tottenham

Beruntung, hidupnya mulai benar ketika serius dalam meniti karier di sepakbola. Hingga akhirnya, dia mulai meninggalkan lingkungan dan kegiatannya yang tidak baik.

"Sepakbola memberikan saya kesempatan untuk mengarahkan energi saya ke hal lain ketimbang nongkrong di jalanan sampai jam 2 dini hari saat masih berusia 12 tahun," katanya. (one)

Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo

Gasak Tottenham, MU Geser Arsenal di Posisi 4

MU menang 3-2 dari Tottenham dini hari tadi.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022