Tinggalkan ManCity, Iheanacho Merapat ke Leicester

Eks striker Manchester City, Kelechi Iheanacho
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id - Kelechi Iheanacho resmi bergabung dengan Leicester City pada jendela transfer musim ini. Pemain asal Nigeria ini mengaku senang bisa gabung dengan jawara Premier League 2015-2016 tersebut.

Gol Bunuh Diri yang Aneh dari Bek Chelsea

Iheanacho didatangkan Leicester dari Manchester City, dan mendapatkan kontrak selama lima tahun. Namun, The Foxes tidak membeberkan nilai transfer yang harus mereka keluarkan.

Pemain berusia 20 tahun ini siap membantu Leicester kembali berjaya di Premier League. Setelah musim lalu, tampil tidak terlalu baik.

Prediksi Piala FA: Chelsea vs Leicester City

"Saya senang bisa menjadi bagian tim ini. Saya tahu ambisi tim dan berbicara dengan manajer, ia memberitahu apa yang haru saya lakukan, untuk membantu tim meraih yang diinginkan. Saya merasa yakin dan senang berada di sini," ujar Iheanacho.

"Saya senang berbicara dengan manajeer, untuk mengetahui apa yang diinginkan tim. Hal itu membuat saya lebih percaya diri bahwa saya akan cocok di tim ini dan semoga saya bisa meraih sebanyak mungkin," lanjutnya di situs Leicester.

Manchester City Defeat Manchester United 3-1 in Premier League

Bersama Leicester, Iheanacho akan memakai nomor punggung delapan. Dia bisa langsung menjalani debutnya dalam laga persahabatan kontra kontra Borussia Monchengladbach di Jerman pada 4 Agustus 2017.

Duel Chelsea vs Leicester City

Diwarnai Kartu Merah, Ini 5 Fakta Chelsea Singkirkan Leicester City di Piala FA

Chelsea berhasil meraih kemenangan atas Leicester City dalam Perempat Final Piala FA di Stadion Stamford Bridge pada Minggu malam kemarin, 17 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024