Cedera, Adam Lallana Harus Menepi 2 Bulan

Pemain Liverpool, Adam Lallana
Sumber :
  • Reuters / Ed Sykes

VIVA.co.id – Liverpool harus menghadapi kenyataan pahit sebelum Premier League bergulir. The Reds harus kehilangan gelandang, Adam Lallana untuk beberapa bulan. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

Manajer Liverpool, Juergen Klopp telah membenarkan jika anak asuhnya tersebut mengalami cedera. Pemain berusia 29 tahun ini mengalami cedera paha, usai membela Liverpool di final Piala Audi melawan Atletico Madrid, Rabu 2 Agustus 2017. 

Di laga tersebut, Liverpool harus mengakui keunggulan Atletico Madrid melalui adu penalti. Atletico menang dengan skor 5-4.

Bantai Luton, Manchester City Tendang Arsenal dari Puncak Klasemen Liga Inggris

"Saya rasa ia akan beristirahat dua bulan. Ia tidak akan bermain Agustus hingga September. Ini sebenarnya bukan berita yang kami inginkan," kata Klopp dikutip dari BBC. 

Lallana juga diragukan tampil membela Inggris di kualifikasi Piala Dunia, September mendatang. The Three Lions akan menghadapi Malta 1 September, serta Slowakia 4 September di Wembley. 

Newcastle Ngamuk, Tottenham Hancur dan Terkubur di St James Park

The Reds akan menjalani satu laga uji coba terakhir melawan Athletic Bilbao di Dublin, Sabtu 5 Agustus 2017. Liverpool akan mengawali laga Premier League 12 Agustus 2017 melawan Watford.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024