Wenger Tunggu 'Ledakan' Sanchez Musim Depan

Manajer Arsenal Arsene Wenger.
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Matthew Childs Livepic

VIVA.co.id – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, sangat yakin jika Alexis Sanchez tak akan meninggalkan Arsenal pada musim panas ini. Pria asal Prancis itu justru sangat percaya jika Sanchez akan "meledak" di musim pamungkasnya.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Pemain asal Chile itu santer dikabarkan segera meninggalkan Emirates Stadium pada musim panas ini. Sebab, hingga saat ini kontraknya belum juga diperpanjang padahal akan habis pada akhir musim depan.

Keadaan tersebut tak membuat Wenger tergesa-gesa untuk menjual Sanchez. Dia justru ingin tetap mempertahankannya meski harus rela kehilangan mantan pemain Barcelona itu tanpa mendapat apa pun pada akhir musim 2017/2018.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pria asal Prancis itu juga menyebut jika Sanchez sudah setuju bertahan sambil terus berupaya untuk memperpanjang kontraknya. Dan Wenger yakin Sanchez akan bermain lebih baik di musim depan.

"Sanchez tentu akan memberikan segalanya. Itu keyakinan saya. Bahkan jika Anda memiliki kontrak jangka pendek untuk melakukannya. Dia adalah tipe pemain seperti itu," ujar Wenger dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Dia adalah seorang pemenang. Ketika Anda berhasil mendapatkan 75 poin musim lalu, tentu Anda akan menargetkan 10 poin lebih banyak musim depan. Dengan itu, Anda bisa bersaing menjadi juara," tuturnya. (art)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024