Chelsea Siapkan Rp1,7 Triliun untuk Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Chelsea siap menikung Manchester United dengan menyiapkan dana sebesar £100m juta (sekitar Rp1,7 triliun) jika Real Madrid menjual Gareth Bale. The Blues pun terus memantau perkembangan Bale di Santiago Bernabeu. 

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Dikutip dari Metro, pemain berusia 28 tahun ini menjadi subjek spekulasi dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini tidak terlepas dari rencana Madrid mendatangkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. 

Jika Madrid benar-benar mendatangkan Mbappe, maka masa depan Bale di Santiago Bernabeu pun semakin tidak jelas. Ia bisa saja hanya akan duduk di bangku cadangan saja. 

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Manajer Chelsea, Antonio Conte pun mengatakan, ia memang membutuhkan pemain baru, apalagi The Blues saat ini hanya memiliki 'skuat kecil'. 

"Bagi saya ini musim yang sulit dalam karier saya. Saya yakin tentang ini. Ini akan menjadi bagian tersulit dalam karier kepelatihan saya," kata Conte. 

Liverpool Sudah Temuka Pengganti Juergen Klopp

"Kami membutuhkan pemain lebih banyak, bukan pemain selevel seperti Neymar. Tapi kami membutuhkan pemain untuk memperbaiki skuat dan kualitas kami," jelas manajer asal Italia ini. 

Chelsea telah kehilangan salah satu pemain andalannya, Nemanja Matic yang memilih hijrah ke Machester United musim panas ini. Kemudian Diego Costa juga meminta untuk kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid.

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024