Temui Sane, Mbappe Merapat ke ManCity?

Penyerang AS Monaco, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Twitter/@KMBappe

VIVA.co.id – Masa depan bintang AS Monaco, Kylian Mbappe masih menjadi tanda tanya besar. Terbaru dia dikaitkan dengan klub raksasa Inggris, Manchester City.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Sang pemain tertangkap kamera datang ke Inggris beberapa waktu lalu. Hal ini makin dipertegas melalui fotonya dengan bintang The Citizens, Leroy Sane.

Namun, dilansir ESPN, datangnya Sane ke Inggris karena urusan lain. Dia berada di Inggris untuk kegiatan komersial.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Sebelumnya san pemain santer diberitakan dirayu beberapa klub top Eropa, seperti Real Madrid. Keseriusan Real Madrid terbukti dengan memberikan tawaran kepada Monaco sebesar 180 juta euro (Rp2,8 triliun).

Hasil Lengkap: Cristiano Ronaldo Ganas, Drama 7 Gol PSG Vs AS Monaco

Penampilan impresif pemain 21 tahun ini menjadi alasan utama Madrid kepincut untuk meminangnya. Tercatat dia dipercaya tampil di 29 laga dan mencetak 15 gol.

Selanjutnya, pemain asal Prancis ini kemungkinan besar akan tampil ketika Monaco menghadapi Dijon FCO di ajang Ligue 1. Laga tersebut akan dihelat oada 13 Agustus 2017 mendatang.

Cole Palmer

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Cole Palmer bersinar bersama Chelsea musim ini. Bahkan perannya di tim dinilai sama seperti ketika Kylian Mbappe masih membela AS Monaco. Dampak signifikan dari mereka.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024