Duo Manchester Saling Sikut Demi Dapatkan Gareth Bale

Winger Real Madrid, Gareth Bale.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Fokus Manchester United untuk mendatangkan bintang Real Madrid, Gareth Bale akan terusik. Sebab mereka mendapat tantangan dari klub sekotanya, Manchester City.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Menurut Express, ManCity akan bersaing dengan MU untuk mendatangkan mantan pemain Tottenham Hotspur tersebut. Banderol 90 juta poundsterling atau setara dengan Rp1,6 miliar kabarnya akan disiapkan.

Masa depan pemain Wales ini berada di ujung tanduk. Pelatih El Real, Zinedine Zidane kemungkinan besar tidak lagi membutuhkan jasanya di musim depan.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Rentetan cedera dan keperluan Madrid untuk memboyong Kylian Mbappe menjadi alasan utama Madrid untuk menjualnya.

Di musim 2016/2017 lalu, Bale hanya dipercaya tampil di 19 laga dan mencetak 7 gol di ajang LaLiga. Berbanding terbalik dengan tiga musim lalu.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Di musim 2014/2015 lalu, dia dipercaya tampil di 31 laga dan mencetak 13 gol. Penampilannya terus menurun dan puncaknya ketika dia mendapat beberapa cedera parah di musim 2016/2017 lalu. (ren)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024