Eks Bintang MU Dukung ManCity Juara Premier League

Para pemain Manchester City saat merayakan gol.
Sumber :
  • REUTERS/Lucy Nicholson

VIVA.co.id – Mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, yakin bahwa Manchester City merupakan tim yang akan menjuarai Premier League musim 2017/2018. Kedalaman skuat pemain yang dimiliki ManCity menjadi alasan utamanya.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

Di bursa transfer musim panas kali ini, Pep Guardiola memang melakukan belanja besar. Beberapa pemain didatangkannya, seperti Kyle Walker dari Tottenham Hotspur dengan mahar 45 juta poundsterling (Rp780 miliar).

Belum lagi Benjamin Mendy yang didatangkan dari AS Monaco dengan harga 49,3 juta poundsterling(Rp856). ManCity sudah mengeluarkan total 243,7 juta poundsterling (Rp4,3 triliun).

Prediksi Pertandingan Premier League: Brighton vs Manchester City

"Manchester City adalah tim dengan kualitas pemain yang terbaik di dunia. Dengan adanya Pep Guardiola, mereka adalah tim favorit saya," kata Hargreaves, seperti dilansir Goal.

"Di luar kemungkinan yang ada, Chelsea di musim lalu juga adalah tim yang bagus. Dan musim ini MU akan baik-baik saja bersama Mourinho," lanjut dia.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Manchester United vs Sheffield United

Di musim lalu, Manchester City gagal menjadi kampiun Premier League. Mereka hanya bisa finis di posisi ke-3 dengan raihan 78 poin dari 38 laga. (ren)

Phil Foden saat Manchester City vs Manchester United

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Brighton vs Manchester City di Premier League

Manchester City akan datang ke markas Brighton dalam laga tunda Premier League matchday ke 29 di Stadion American Express pada Jumat dini hari nanti, 26 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024