Everton Siap Tampung 'Kayu Mati' Barcelona

Pemain belakang Barcelona, Thomas Vermaelen (kanan)
Sumber :
  • Twitter/@thomasvermaelen

VIVA.co.id – Nasib malang memang tengah dialami Thomas Vermaelen dalam kurun waktu tiga musim terakhir. Pemain belakang Barcelona ini tampil minim akibat cedera kambuhan yang sering membelitnya. Defender 31 tahun ini kemungkinan akan hengkang musim ini, pasca kedatangan pelatih anyar Ernesto Valverde.

Hasil Lengkap Liga Europa: Liverpool Menang tapi Menangis, AS Roma Singkirkan AC Milan

Rumor akan tersisihkannya Vermaelen dari skuat utama Los Azulgranas didengar Everton. Manajemen The Toffees berencana untuk menampung "kayu mati" milik Barcelona ini. 

Adalah media Inggris, The Sun, yang mengembuskan rumor ketertarikan Everton kepada Vermaelen. The Sun juga menyebut, bukan cuma Everton yang mau menampung eks defender AS Roma ini. 

Jadwal Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia U-23 Vs Australia U-23 Malam Ini

Beberapa klub Premier League lain semisal West Bromwich Albion, Watford, dan Crystal Palace, juga punya keinginan sama dengan Everton.  Meskipun, hingga saat ini kabar tersebut masih belum terbukti.

Vermaelen sebelumnya didatangkan Barcelona dari Arsenal awal musim 2014/2015. Saat itu, Vermaelen didatangkan Barcelona dalam keadaan cedera. Alhasil, Vermaelen hanya tampil 1 kali di musim perdananya.

5 Fakta Menarik Jelang Duel AS Roma vs AC Milan di Liga Europa

Vermaelen bahkan harus menerima kenyataan dipinjamkan ke Roma, akibat tak dapat tempat utama di sektor pertahanan. Vermaelen bahkan kalah cekatan dari bek muda, Samuel Umtiti, yang didatangkan dari Olympique Lyon.

3 musim membela Barcelona, Vermaelen hanya tampil dalam 21 laga dan mencetak 1 gol saja. 

Duel AS Roma vs AC Milan

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

AS Roma berhasil menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam Perempat Final Liga Europa leg kedua di Stadion Olimpico pada Jumat dini hari tadi, 19 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024